Klasemen Liga Italia Minggu Ini: Inter Bagus di Atas

Klasemen Liga Italia Minggu Ini: Inter Bagus di Atas


Jakarta - Juventus gagal mengudeta Inter Milan di giornata ke-15 Liga Italia. Dengan begitu, Nerazzurri pun masih memuncaki klasemen sementara Liga Italia.

Bianconeri punya peluang untuk menggeser Inter dari posisi puncak, sebab, Romelu Lukaku dkk hanya bermain imbang tanpa gol melawan AS Roma, Sabtu (7/12) dini hari WIB. Namun kesempatan itu gagal dimanfaatkan Juventus. Bertandang ke Olimpico untuk berjumpa Lazio sehari setelahnya, tim asuhan Maurizio Sarri malah kalah 3-1.

Hasil itu membuat Inter tetap di puncak klasemen dengan perolehan 38 poin, unggul dua poin dari Juve yang menguntit di posisi kedua. Sedangkan Lazio duduk di posisi ketiga dengan mengumpulkan 33 poin.

Di peringkat empat dan lima, ada Cagliari dan Roma yang sama-sama meraih hasil seri di pekan ke-15 dan memiliki poin sama, yakni 29. Atalanta membuntuti di bawahnya dengan selisih satu poin usai mengalahkan Hellas Verona 3-2.

Sementara itu, Napoli masih berada di tren negatif usai ditahan Udinese 1-1. Mereka duduk di peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 21 poin. Sedangkan AC Milan yang baru saja menjungkalkan Bologna 3-2 naik satu peringkat ke posisi sepuluh dengan raihan 20 poin.

Hasil Liga Italia Minggu ke-15:

★Inter Milan 0-0 Roma
★Atalanta 3-2 Verona
★Udinese 1-1 Napoli
★Lazio 3-1 Juventus
★Lecce 2-2 Genoa
★Torino 2-1 Fiorentina
★SPAL 0-1 Brescia
★Sassuolo 2-2 Cagliari
★Sampdoria 0-1 Parma
★Bologna 2-3 AC Milan



Post a Comment

0 Comments