Henderson Yakin Pemain Liverpool Jempolan

Henderson Yakin Pemain Liverpool Jempolan

LIVERPOOL

BolaPelangi, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menilai The Reds punya kedalaman skuat yang sangat baik. Hal ini ia katakan menyusul kemenangan atas Bournemouth.

“Ketika Anda memiliki begitu banyak pemain bagus, ini jadi mudah,” kata Jordan Henderson di Soccerway.

“Mereka telah bekerja setiap hari, tidak hanya orang-orang yang mungkin telah memainkan banyak permainan. Orang mungkin ingin lebih banyak waktu pertandingan, tetapi dalam latihan intensitasnya selalu tinggi, semua orang saling mendorong, dan saya pikir para pemain yang bermain kali ini luar biasa,” ujar Jordan Henderson.

Liverpool menang 3-0 atas Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Dean Court, Sabtu (8/12/2019) malam WIB. Gol The Reds dilesakkan Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita dan Mohamed Salah.
Dalam laga ini, Liverpool memainkan banyak pemain yang jarang mendapat kesempatan seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, Joe Gomez, Xherdan Shaqiri dan Curtis Jones.



Penampilan mereka tak ada yang mengecewakan. Mereka sanggup mengantar Liverpool menang telak, sekaligus mencatatkan clean sheet.

“Kami harus menggunakan seluruh skuat. Manajer telah mengatakan sepanjang musim bahwa akan ada banyak pertandingan, jadi kami membutuhkan semua orang dan itu terbukti sejauh ini. Kami harus terus melakukannya hingga akhir,” ucap Jordan Henderson.

Berkat Kemenangan itu, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen dengan 46 poin. Henderson dan kawan-kawan unggul 11 angka atas Leicester City di posisi kedua.

Post a Comment

0 Comments